24

hello bloggurs, hari ini gue posting lagi doooooooong. knp dengan tittle gue ? kenap kek haha gadeng. ok pertama gue mau bilang happy birthday to nugraha tanaya putro ,i hope you can to be a better person, a better son, a better bestfriend and of course a better boyfriend for me, get away from problems, a long life and always be loving by the others. teruskan gue ngasih ucapannya pas pagi2 jam setengah 10an gt huahaha tega ya gue seharusnya jadi org yang pertama ngucapin malah jadi urutan yang keberapa gitu hahaha tapi gapapa yang penting aku ngucapin dong ya yaaaaang hahaha terus juga gue pura-pura mutusin dia gt ahahahahahahaha dia tetep minta balikan gitu huahaha sayang deh aku sama kmuuuuuuuuuuuu. lucu banget deh kamu yang hihi udah ah hari ini gue capek banget jadi sekian dulu ya. happy birthday nuki sayang!

0 komentar:

Posting Komentar