Pernah

Pernah ngga lo harus selalu ngertiin orng yang lo sayang ?
Pernah lo harus selalu maafin kesalahan orng yang lo sayang padahal lo udh skit hati banget ?
Pernah lo ngerasa sendiri karna orng yang lo sayang itu ga peduli sama lo ?
Pernah lo nangis cm karna minta dia ngertiin lo tapi dia ttp gabisa ngertiin lo ?
Pernah lo nanya sm diri lo sendiri sampe kapan lo bakal kayak gini ?
Pernah lo berusaha terus sabar padahal lo udh ga bisa sabar ?
Pernah lo ngerasain itu semua ?

iya aku pernah dan sekarang aku lagi ngerasain itu semua dan jujur aku ga bisa, aku ga sanggup, aku bukan orang perfect dan harus bisa ngertiin mau kamu nuk! aku mau kamu ngertiin aku, disaat aku sendiri aku mau kamu nemenin aku, disaat aku ada masalah aku mau dengerin curhat aku dan ngasih solusi, disaat aku sakit aku mau km ngasih support ke aku, disaat aku capek ngadepin semua masalahku aku mau kamu bikin aku tegar lagi, disaat aku sedih aku mau kamu ngehibur aku kayak dulu lagi, disaat aku butuh kamu aku mau kamu ada buat aku, apabisa ? aku mau kamu tau aku butuh kamu bukan cm temen, keluarga, dan kegiatan yang kamu lakuin. knp kamu gapernah tau ? apa aku yang harus bilang sendiri ke kamu ? tapi kayaknya ngga, semua sama ajakan ya ki ? yaudah deh aku tau mungkin aku bukan cewe yang kamu harepin tapi makasih ya for all, thnk's

0 komentar:

Posting Komentar