Today activity

Jadi begini ya, aku bangun sekitar jam 6.54 gt terus aku nunggu janji smsnya si akang uuuuuuh ternyata dia ngga sms aku deh sedih, kecewa haha apasih lebaynya dirikuuu -..- ok skip terus setelah itu aku cb nelfon dia nagih janji dia ke aku aaaah tau ga jawabannya apa ? 'maaf dan maaf' kesel dong kan ya gue setiap marahan cm bisa blg maaf dan maaf, yaudah deh, terserah kamu deh, ampuuun gue bosen dengernya huh dia ngga tau apa ya yang gue butuhin itu bukan kata2 itu tapi 'perubahan' aduuuh kapan sih lo ngerti kang ? eneng itu mau akang perhatian sm eneng ha ha ha ha ngarep ya gue .. tapi wajar dongkan ya -..- ok udh kan ya berantem2 terus tanpa disadari tapi sebenernya sadar sih gue ngatain dia gt dan gue tau dia pasti sakit hati terus gue sok2an ngga ngerasakan ya dan gue kira dia bakal marah tapi ternayata nooooooo! he's very kind, dia maafin gue dong ya dan aku baikan tapi sebelumnya dia beli pulsa dong baru aku maafin haha ok ok lanjutya setelah itu dia tanding terus selesai tanding dia nelfon aku ihihihi asikh decc i'm happy, dia perhatian gt sm aku lagi tapi dia lagi sakit dan aku juga lagi sakit uuuuhuk uhuuk terus kan setelah otpan aku pergi sm mama papa buat periksa darah tdinya mau di prodia tapi ga jadi akhirnya di rspp terus aku sm akang smsankan dia blg dia lagi sakit terus sebagai pacar yang baik aku membrikan perhatian aku buat dia dong ya hihi okok dan stelh selesai aku periksa drah aku pulang dan pas sampe rmh, dia nelfon aku loh hihi aku sayang deh sm kamu ;p hehe abis otpan dia mkan gt haha terus ga ada communication lagikan akhirnya aku nelfon dia dan disitu dia marah2 sm gue dan setelah gue tau knp, aku jadi sedih huahuahua kamu kan selalu blg sm aku ' kalo aku menang nanti hasilnya juga buat kamu ' tapi ternyata kamu ga jadi tanding huahuahua bukan karna kmu ga dpt hasilnya tapi kamu udh semangat banget buat ikt tanding futsal itu tapi ternyata ga smpe final oklah gpp yang penting aku ngga mau kamu sedih lagi dan ternyata sedikit aku berhasil bikin kamu jadi seneng lagi hihi aku sayang banget deh sama kamu muach (K) back to topic, terus sekarang aku lagi smsan sm dia tadi sempet otpan tapi karna lagi irit pulsa jadi gabisa lama2 haha ok ok deh sekian dulu postingnya mau istirahat bye bye

0 komentar:

Posting Komentar