Hello

' hello ' itu apa ya ? bukannya group band ? itukan ya yang lagunya ' ular berbisa ' gt ya ? haha so teu lo semua haha maksudnya hello di tittle gue ya cm iseng abis gue bingung mau nulis tittle apa haha. eh hari ini gue ngerasa bener-bener pasrah sm nasib gue beuh beuh lebay men -_- tapi ini kenyataan. ok gue mulai bercerita agar lebih jelas. dimulai dri pagi hari.

pagi hari kali ini gue ngerasa bosen banget, kmn pcr lo ? ke pim lalala sm siapa ? sama his bestfriends, who ? i don't know ..... knp ga ikut ? hoo emang dia ngajak gue ? kan acaranya KHUSUS buat temen doang yakan ha ha ha. emang sih ngajak tapi kayaknya ga ikhlas banget gitu ngajaknya mau tau kyk gmn ? gini nih gini :

n : nuki
a : aku

n : bimby kta jalan besok aja ya please bisa
a : kmna dulu ?
n : pim mau ga ?
a : jam berapa ?
n : jam barapa ya ? jam 11 deh
a : ngapain ?
n : nonton brg temen2ku mau ga ?
a : ok, aku izin dulu ya sama mama
---- beberapa menit kemudian hp gue bunyi lagi dan ada 1 sms dri nuki isinya :
n : iya nontonnya bareng temen2ku, atau gini deh besok aku traktir temen aku nah traktir kamunya hari sabtu, deal!

terus gue bales apa ? gatau deh udah males mikir cm yang gue pikirin knp dia gatuker aja, jalan sm guenya hari ini terus temennya hari sabtu. ga ada bedanya kan ? skrng gue sm dia ga always ketemu knp ga mentingin sesuatu yang jarang dibanding ya sering. temen ? bisa ketemu tiap hri kan apalagi temen satu sekolah huuuh kalo udah kayak gini gue ngalah deh ya mau ngapain ? yaudah deh akhirnya ikhlas ga ikhlas gue izinin dia ke pim with his friends okkkk.
terus udahkan setelah dia sm temennya dia ngga ngasih gue kabar, hrus di telfon harus di sms duluan smpai akhirnya ada satu sms yang bikin gue marah banget sm dia apa isinya ? isinya nama mantan dia namanya " adisty " who is she ? i don't know and i really2 don't care about her. terus knp gue marah ? gue marah karena gue capek ngadepin temennya nuki dan sementara nuki cm bisa diem dan diem terus siapa yang bela gue ? ya cm diri gue sendiri fyh sabar ya caah. ok next, terus gue marah2 sm nuki gue blg smua yang gue rasain gatau bner apa ngga setelah gue nutup telfonnya dia langsung pulang terus ninggalin temen2nya. bukannya egois, bukannya ga mau disalahin ya coba deh lo slalu dikatain sm shbt cowo lo sementara lo ga ngerasa tapi ttp aja ? sanggup ga lo ? enak apa lo kira pacaran kayak gitu dan sementara cowo lo lbh mentingin temennya ya ya ya yaudahalah pusing gue tapi alhamdulillah gue sm nuki udah baikan haha yaudah ya bye mau bobo <3

0 komentar:

Posting Komentar