Lulus.

"alhamdulillah ya Allah SWT kau telah luluskan aku bersama teman2ku yang lain dalam kelulusan tahun ini yaAllah dan aku berharap kau mudahkan juga jalanku menuju SMA Negeri yang ku inginkan dan ku harapankan"

Karissa Nabila Putri Anjani
dinyatakan lulus dengan nilai :
34,25

begitulah kira2 gambaran surat yang berisikan tentang pernyataan kelulusan gue tadi pagi. seneng ngga ? seneng. sedih ngga ? sedih. kenapa ? bakal pisah sama temen2 di Jhs terus bakal nemu suasana baru dri muali sekolah yang baru, seragam yang baru, buku pelajaran yang udah bukan buat grade 9, temen sebangku yang belum tentu sling kenal, temen-temen sekolah baru, guru baru, suasana baru, aaaah pokoknya semua baru dan pastinya gue perlu adaptasi lagi dri awal tapi insyaAllah gue bisa ya. wish me luck!

0 komentar:

Posting Komentar