Judulnya maunya apa ?

Hello bloggurs, akhirnya aku balik nge post lagi ya hihi karna dan dikarnakan sudah cukup lama aku tidak posting maka dan maka skrng aku akan bercrita again dan again hahahaha ok ok lanjutye. sebenernya sih gue juga bingung mau cerita apa jadi gue memutuskan buat cerita ttg 'rumah baru gue' hihi keliatannya sih norak dan sdikit kampungan haha tapi bnr lo gue abis pindah rmh haha terus rmh gue yang skrng sok2 di minimalisin gt haha tapi tetep warnanya coklat putih huahaha terus rumah gue yang skng dkt sm rmh sodara gue gt huahaha enaknya lg dkt sm tempat makanan hahaha eh tau ga sih tb2 ada yang bikin gue jadi bt dan bosen banget huh -___- tau deh ya cowo gue, egois banget masa bls wall gue 1 doang ga bisa huh ga adil ? emang ga adil tp mau mrh jg ga bakal dia denger huh tau lah gue bosen skrng dan jadi ga pingin ngeposting lagi huh skian dan terima kasih ( apa coba -..- )

0 komentar:

Posting Komentar