2 Days again

ada apa dengan tittle gue ? ada apa dengan 2 hari lagi ? ada yang tau ? haha pasti semua pada tau ya, tepatnya tanggal 20 Juni besok bakal diumumin lulus atau ngga nya gue dan angkatan 2009 yang lain! aduh deg2an deh, takut nemnya jelek ? iyalah pasti apalagikan gue mau masuk SMA negeri dan nemnya pasti tinggi2 gituuuu huaaah semoga deh ya keberuntungan masih ada buat gue haha lebay dong tapi berharap banget gue ga bohong! fyh oke next hari ini, saat ini gue kesel sama si anaknya om bambang (piss nuk hehe) kenapa gue kesel sm nuki ? mau tau ? abis dia ngatain bokap gue mulu aaaaaaaaaaaaah tai kan nyebelin, ngeselin lu lek ketemu gue timpuk lo haha ga deng lebay banget deh gue kan kan lagian udah baikkan dung -__- tapi tetep dendam men huaahaha udah ah males ngepost panjang2, lagi ngga mood banget maunya bobo mulu gt ahaha abis ngga tau kenapa hari ini gue ngantuk banget mungkin karna tonight gue sok begadang gt sm si jelek haha yaudah ya capek nich eke mau sleep mumpung si jelek lagi ga bisa di hubungin ahaha abis kalo di hubungin minta ditemenin smpe jam 12 gt katanya sih kena insomia ahaha ada2 aja lu yang haha oh iya wish me luck (again) ya hihi buabye all blogger :P

0 komentar:

Posting Komentar