Two Months

Hello bloggurs, sebelumnya aku mau bilang dan ngucapin happy anniversary 2st months hihi ga kerasa ya aku sm dia udh 2bln gt jadian, tapi selama itu kita sering banget berantem deh fyh capek ga sih berantem terus ? capekan ?! haaaaaah pingin gt ya sehari deh eh jangan selama2nya deh aku sm dia ga berantem, tentram gt ceritanya huuuuahaha tapi ok deh ya mending jalanin aja yang udh ada dan aku sm dia berharap semoga kita akan selalu bersama 'i hope we're always together and forever' sok di knowing gt hahaha. aku sayang dia deh banget banget banget, tapi aku juga benci sm dia kalo udh sibuk sm urusannya sendiri sampe-sampe lupa kasih kabar haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah -..- eh tapi pas malem mau ke 2bln aku sm dia, dia smpet marah gt sm aku gara2nya aku ga nunggu smpe jam 12 mlm gt haha tapikan akhirnya baikan juga yakan ? iya doooong haha, udah ah posting kali ini sampai disini aja ya aku capek mau bobo dah semuanya bye bye

0 komentar:

Posting Komentar