Apakek haha

hello bloggurs. gue posting lagi dong yakan yakan haha apasih norak lo cah -_- eh eh tau ga nuki bikin bloooooooog loh hihi. bangga lo ? bangga doooong kan gue yang ngeditin backgroundnya gitu hihi sok jadi pacar yang baik gitu ceritanya :p terus kenapa ? kenapa apanya ? apanya kenapa ? huahaha sok dibalik-balikin deh gue -_- krik krik banget ya hm. eh udah ga kerasa bentar lagi udah mau sma gue tapi gue masih bingung gt mau masuk mana. tapi yang pasti gue milih 82 - 6 - 70 - 46 - 28 - 8 huahaha doain ya semoga gue masuk dri salah satunya hihi. ok next story ya two days again from now is my boyfriend birthday loh hehe bentar lagi dia ulang tahun tapi gue gatau mau ngasih kado apa haha bego ya gue -_- tapi rencananya kita mau jalan berdua gitu hehe co cwit deh hua mau cepet2 rabu mau ketemu dia, mau nampar dia haha ga deng jahat banget gue kayaknya ;p tapi oklah wait and see aja ya hihi. dan yang terakhir gue lagi kesel banget ya semua peermainan di wlm ga ada yang bisa gue mainin huuuuuh ngajak ribut nih wlm kadang2 -_- udah kadang sering offline sendiri sekarang gamesnya pula ikut2an aaaah ngebosenin kalo gini caranya deh huuuh offline deh gue mau bobo capek banget deh hari ini apalagi gue baru hari pertama dapet anjrit badan gue pegel semua plus sakit perut meeen mantab bukan ? huahaha lebay lo cah. ooh iya buat terakhir gue baru bikin tumblr, kalo mau liat klik aja disini Tumblr hehe udah ya mau offline bye bye.

0 komentar:

Posting Komentar