Drawing

Good night all bloggurs, eh aku bosen deh malem ini haha, terus tiba2 aku pingin ngeposting gt -..- haha tapi tapi aku bingung mau cerita apa jadi jadi aku berfikir buat menceritakan tentang drawing pacarkyu pas aku lagi berantem sm dia haha .................. jadikan waktu itu aku berantem besar sm dia terus aku udh ganti status jadi 'single' haha ehhhhh tapi ga jadi loch haha mau tau ga gmn drawing dia di facebook gue ? ini gue kasih tau deh dibanding lo penasaran haha



hehe itu ada 4 drawing's loh ya, semuanya tuh intinya dia minta maaf ke aku tapi akunya ga mau dong ya, terus aku sok2 jual deh haha tapi akhirnya aku baikan sm dia terus aku sekarang lagi bt gt sm ade kelas nya dia inisialnya 'REP
' ahaha anak reper kali ya huakaka knp ya gue bete aja ngeliat dia -..- abis anaknya caper banget dpn nuki, sok2an ngisi wallnya nuki gt deh padahal ga akrab tapi sok2an di akrabin deh iiiyuuuuuuuuuuh pokoknya malesin deh aaaaaaaaaaaaah bete deh pokoknya yaudah deh aku mau bobo ngantuuuuk tadikan latihan drama lagi dan lagi smpei jam 3 loc ihhhh capekan ya -..- yaudah ya lagian kan aku juga lagi jdi perlu bnyak istirahat ok ? oooookz deh bye bye all

0 komentar:

Posting Komentar